^Kata² Bijak Mutiara Motivasi Tokoh Terkenal Dunia

Advertisement
"Kita berdoa jika Kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam Kegembiraan besar dan Rezeki melimpah".. Kata-Kata Mutiara atau Kata-Kata Bijak, identik dengan tokoh-tokoh terkenal di Dunia. Sebagai contoh kata-kata bijak mutiara 'Kahlil Gibran', pasti banyak yang sering baca kan..??

Banyak kata-kata bijak mutiara tertulis, banyak juga sosok yang menulis kata bijak mutiara tersebut. Orang atau tokoh terkenal dunia lainnya. Berikut beberapa Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara dari Tokoh Terkenal Dunia yang mungkin sebagian belum kalian tau..

Kata Kata Bijak Mutiara Tokoh Terkenal Dunia

* Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Tokoh Terkenal Dunia *

-- Kata Bijak Mutiara Aristoteles --
» Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis.

» Yang baik bagi orang lain adalah selalu yang betul-betul membahagiakannya.

» Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan.

» Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit.
-- Kata Bijak Mutiara Albert Einstein --
» Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.

» Ada sebuah pertanyaan yang membuatku heran: apakah aku atau orang lain yang gila?

» Gravitasi tidak merespon manusia yang gagal dalam percintaan.

» Lambang sebuah kecerdasan bukanlah pengetahuan akan tetapi imajinasi.

» Pelajari aturan suatu permainan. Kemudian bermainlah lebih baik dari pada orang lain.

» Seseorang yang tidak pernah berbuat kesalahan, dia tidak pernah mencoba suatu hal baru.

» Semangat yang besar selalu menghadapi tantangan keras dari orang-orang bermental kerdil.

» Adalah kebodohan jika kita melakukan suatu hal yang sama berulang kali dan menunggu hasil yang berbeda.

» Dunia adalah tempat yang berbahaya untuk dihuni. Bukan karena penghuninya yang berbahaya, tapi karena manusia yang tidak melakukan apapun di dunia.

» Belajar dari hari kemaren, hidup untuk hari ini, berusaha untuk hari esok. Hal terpenting adalah tidak berhenti bertanya.

» Perbedaan antara orang bodoh dan orang cerdas adalah orang yang cerdas memiliki target waktu untuk suatu pekerjaan.

» Mencoba bukanlah untuk menjadikan manusia yang sukses. Tapi mencoba untuk menjadi manusia yang bernilai.

» Kita tidak dapat memecahkan suatu permasalahan dengan pemikiran yang sama. Kita menggunakan pemikiran yang baru untuk memecahkan hal-hal baru.

» Ada dua hal yang sangat besar, yaitu alam semesta dan kebodohan manusia, dan aku tidak yakin dengan hal yang pertama.

» Seseorang yang tidak dapat dipercaya mengurus masalah yang kecil, maka dia tidak akan dapat dipercaya dalam masalah yang besar.

» Apabila engkau tidak dapat menerangkan suatu hal dengan sederhana, maka kamu tidak akan memahaminya dengan baik.

» Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan.
-- Kata Bijak Mutiara Aldous Huxley --
» Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu.

» Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda.

» Pengalaman bukan saja yang telah terjadi pada diri Anda. Melainkan apa yang Anda lakukan dengan kejadian yang Anda alami.

» Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.
-- Kata Bijak Mutiara Bung Karno --
» Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah.

» Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tetapi perjuanganmu lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.

» Jadikan deritaku sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya adalah kekuatan Yang Maha Esa.
-- Kata Bijak Mutiara Confusius --
» Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan.

» Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kita jatuh.

» Mereka yang tidak bisa memaafkan orang lain menghancurkan jembatan yang akan dilewatinya.

» Ada yang mengukur hidup mereka dari hari dan tahun. Yang lain dengan denyut jantung, gairah dan air mata. Tetapi ukuran sejati di bawah mentari adalah apa yang telah engkau lakukan dalam hidup ini untuk orang lain.
-- Kata Bijak Mutiara Douglas Adams --
» Belajar terbang adalah tentang bagaimana belajar terjatuh.

» Kesalahan yang biasa dilakukan oleh seseorang ketika mendesain sesuatu dengan sempurna adalah meremehkan kecerdasan.

» Untuk memberikan pelayanan yang sempurna, kamu harus menambahkan sesuatu yang tidak dapat diukur dengan uang, dan itu adalah ketulusan dan integritas.
-- Kata-Kata Mutiara John Dewey --
» Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah.

» Orang yang baik adalah orang yang bermoral dan bergerak untuk menjadi lebih baik.

» Pendidikan adalah proses hidup dan bukan persiapan untuk hidup di masa depan.

» Pendidikan bukan persiapan untuk hidup, pendidikan adalah kehidupan itu sendiri.

» Waktu dan memori adalah seniman sejati, mereka merekam realitas dengan hati.

» Setiap kemajuan besar dalam ilmu pengetahuan dihasilkan dari imajinasi baru.

» Tanpa beberapa tujuan dan beberapa upaya untuk mencapainya, tidak ada seorangpun yang bisa hidup.

» Untuk mengetahui apa yang dipasang untuk dilakukan, dan untuk mengamankan kesempatan untuk melakukannya, adalah kunci menuju kebahagiaan..

» Mengetahui apa yang dapat untuk dilakukan, dan mengamankan kesempatan untuk melakukannya, adalah kunci menuju kebahagiaan.
-- Kata Bijak Mutiara Julius Caesar --
» Saya datang, saya melihat, saya menang.

» Jangan mengganggu sesuatu yg tidak terduga!

» Orang lebih sering merasa khawatir tentang kelemahannya dari pada kemampuannya.

» Sangat mudah untuk menemukan orang yang menawarkan diri untuk meninggal, tapi untuk menemukan orang yang ingin bertahan dengan kesabaran itu sangatlah sulit.

» Lebih baik menciptakan sesuatu kemudian belajar darinya! Kreasi adalah inti dari kehidupan.

» Apa yang kita harapkan, kita harus siap percaya, dan apa yang telah kita pikirkan, kita bayangkan yang lain telah memikirkannya juga.
-- Kata Bijak Mutiara Kahlil Gibran --
» Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata "Ibu", dan panggilan yang paling indah adalah "ibuku". Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.

» Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. Dialah ladang hatimu, yang dengan kasih kau taburi dan kau pungut buahnya penuh rasa terima kasih. Kau menghampirinya di kala hati gersang kelaparan, dan mencarinya di kala jiwa membutuhkan kedamaian. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa.
-- Kata Bijak Mutiara Lance Armstrong --
» Tidak ada kejadian yang berulang kecuali keteledoran.

» Dua hal yang paling aku takutkan dalam hidup. Pertama yaitu tersakiti oleh keadaan. Tapi itu bukanlah seberapa menakutkan apabila dibandingkan dengan yang kedua, yaitu kehilangan.

» Apabila manusia memiliki kemampuan untuk melupakan segala kejadian yang pahit, mungkin kita semua akan belajar darinya. Ketika kita dihadapkan dengan pernyataan ini, ada dua pilihan, mengobati dan merasakan, menyerah dan menghadapinya.
-- Kata Bijak Mutiara Maria Montessori --
» Kita mengajarkan disiplin untuk giat, untuk bekerja, untuk kebaikan, bukan agar anak-anak menjadi loyo, pasif, atau penurut.

» Tugas dan pendidikan ialah mengusahakan agar anak tidak mempunyai anggapan keliru bahwa kebaikan sama dengan bersikap loyo dan kejahatan sama dengan bersikap giat.
-- Kata Bijak Mutiara Martin Luther King --
» Keyakinan membutuhkan langkah pertama ketika kamu tidak melihat seluruh tangga.

» Tidak ada di dunia ini yang lebih berbahaya dari ketidaktahuan dan kebodohan.

» Hidup kita akan berakhir pada saat kita diam saja menghadapi hal-hal yg penting.

» Kegelapan tidak dapat merubah kegelapan, hanya pencerahan yang dapat merubah kegelapan tersebut. Kebencian tidak dapat merubah kebencian. Hanya kasih sayang yang dapat melakukannya.

» Ukuran yang terakhir bagi manusia bukanlah kondisi dia saat ini dan kemudahan. Akan tetapi dimana ia berdiri pada saat menghadapi pertentangan.

» Saya punya mimpi bahwa empat anak saya suatu hari akan hidup di negara di mana mereka tidak akan dinilai oleh warna kulit mereka, tetapi oleh karakter mereka.

» Pada akhirnya, kita tidak akan ingat kata-kata dari musuh-musuh kita, tetapi keheningan teman-teman kita.

» Apapun tugas hidup kita, lakukanlah dengan baik. Seseorang semestinya melakukan pekerjaannya sedemikian baik sehingga mereka yang masih hidup, yang sudah mati dan yang belum lahir tidak mampu melakukannya lebih baik lagi.
-- Kata Bijak Mutiara Michael Jordan --
» Selalu kuasai situasi negatif dan menjadikannya situasi yang positif.

» Aku gagal memasukkan bola lebih dari lemparan dalam karirku. Aku juga telah mengalami kekalahan kali permainan. Dan aku telah merasakan berkali-kali kegagalan dalam hidupku. Oleh sebab itulah kenapa aku menjadi sukses.

» Jika kamu mencoba untuk sukses, sudah pasti kamu akan menghadapi rintangan. Aku telah merasakannya, setiap orang juga pasti pernah merasakannya. Akan tetapi hambatan tidak akan menjadi penghambat, jika kamu menghadapinya. Jangan berpaling darinya kemudian menyerah.

» Jika kamu hanya memperdulikan orang lain, khususnya hal-hal negatif yang datang dari orang itu dan kamu tidak mau merubah diri, maka tunggulah saat kehancuranmu.

» Aku telah mengalami kekalahan berkali-kali dalam pertandingan. Dan itulah sebabnya aku sukses saat ini.

» Ketika kamu mendorongku untuk menuju sesuatu yang kamu anggap lemah, aku akan menyadari sikap itu dengan kekuatan.

» Aku dapat menerima kegagalan, seseorang pasti pernah gagal pada sesuatu. Tidak masalah! Aku akan selalu mencobanya lagi.

» Jika seseorang bersungguh-sungguh mengharapkan sesuatu yang baik, maka harapan itu akan terjadi.

» Untuk menjadi sukses kamu harus egois, atau kamu tidak akan pernah mencapainya. Dan suatu saat jika kamu sudah mencapai ke tingkat yang lebih tinggi. Maka kamu jangan menjadi egois lagi.

» Permainan adalah pasangan hidupku. Dia selalu menuntut kesetiaan dan tanggungjawab, dan Dia akan memberikanku sebuah kedamaian.

» Ayahku selalu bilang bahwa tidak ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu yang aku inginkan. Kemudian ia berkata, "Kamu tidak akan pernah tahu apa yang dapat kamu lakukan hingga kamu mencobanya".
-- Kata Bijak Mutiara Mike Tyson --
» Setiap orang memiliki rencana. Dia tidak perlu menyebutnya dengan mulut.

» Aku adalah seorang pemimpi. Aku harus bermimpi dan mewujudkannya menjadi nyata layaknya bintang, dan jika aku melewatkan satu bintang maka aku harus menggenggam impian tersebut.

» Aku tidak menyikapi secara berlebihan suatu tragedi yang pernah terjadi. Aku telah mengalami banyak hal di saat kecil meskipun orang lain berpikir bahwa aku tidak peduli akan sesuatu. Aku sudah tidak mampu untuk menangis lagi.

» Aku dapat merasakan tumpukan otot lawan di bawah kekuatanku. Ini sangat menggelikan ketika ia mendapatkan serangan mematikan dariku.

» Ketika aku melawan seseorang, aku hanya ingin mengalahkan keinginannya. Aku juga ingin mengambil inti hatinya dan memperlihatkan kepadanya.

» Tuhan mengizinkan sesuatu terjadi dengan sebuah alasan. Ini untuk mengajarkan suatu proses, dan kamu harus berpindah dari satu tingkat ke tingkat lainnya.

» Aku tidak pernah mengintimidasi lawan sebelum bertanding. Itu memalukan. Aku mengintimidasi lawan dengan bertanding.

» Aku terus bertanding karena aku ingin menang. Tapi prioritas utamaku adalah menjadi yang sahabat yang terbaik dan manusia yang kuat. Dan juga menjadi ayah yang baik suatu saat nanti.
-- Kata Bijak Mutiara Muhammad Ali --
» Kadangkala manusia harus merasakan kekalahan untuk menjadi orang besar.

» Melayani orang lain sama halnya dengan menyewakan tempat tidur di bumi.

» Orang yang tidak memiliki imajinasi berarti ia tidak memiliki sayap.

» Aku percaya Islam. Aku juga percaya pada Allah dan kedamaian.

» Aku jarang sekali mengalah pada keadaan.

» Aku adalah orang besar, aku katakan demikian sebelum aku benar-benar menjadi orang besar.

» Apabila kamu pernah bermimpi mengalahkan saya, lebih baik kalian bangun dari mimpimu sekarang.

» Barang siapa tidak berani mengambil resiko maka ia tidak akan pernah mencapai apa pun dalam hidupnya.

» Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan, dan saya percaya pada diri saya sendiri.

» Persahabatan tidak dapat dipelajari di dalam kelas. Akan tetapi jika anda tidak mempelajari makna persahabatan, maka anda tidak akan pernah belajar apapun.

» Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, itu bukan soal yang Anda pelajari di sekolah. Tetapi, bila Anda tidak pernah belajar makna persahabatan, Anda benar-benar tidak belajar apa pun.

» Aku benci setiap menit saat mencoba suatu hal. Tapi, jangan pernah berhenti untuk mencoba hal-hal baru. Cobalah sekarang dan hiduplah dengan nikmat sebagai pemenang.

» Aku tahu kebenaran ketika melakukan sesuatu, dan aku tidak perlu menjadi seperti yang kalian harapkan. Aku bebas menjadi apa saja yg kuinginkan.

» Aku tidak pernah merasa bahwa lampu kamar selalu menyala dan mati. Begitulah hakekat kehidupan sebenarnya.

» Seorang manusia yang melihat dunia saat usianya masih sama dengan saat dia berusia, berarti ia telah menyia-nyiakan tahun dalam hidupnya.

» Ini hanyalah pengulangan dari suatu penegasan yang menimbulkan suatu kepercayaan. Dan suatu saat kepercayaan akan menjadi keyakinan yang mendalam, sesuatu akan segera terjadi.

» Sungai, kolam, danau dan anak sungai, semuanya berbeda nama, tapi semuanya terdiri dari air. Seperti manusia yang diciptakan dari satu asal.

» Hanya orang yang tahu apa yang harus dikalahkan, ialah yang mampu merasuk ke dalam jiwa dan memenangkan pertandingan.

» Aku tidak pernah berpikir kalah, tapi sekarang benar-benar terjadi, yang dibutuhkan sebenarnya hanyalah melakukan suatu hal dengan benar. Itulah kewajibanku untuk mengingatkan orang yang percaya kepadaku.
-- Kata Bijak Mutiara Norman Vincent Peale --
» Apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari sikap kita dalam menghadapinya, karena itulah yang menentukan keberhasilan atau kegagalan kita.

» Kebencian atau dendam tidak menyakiti orang yang tidak Anda sukai. Tetapi setiap hari dan setiap malam dalam kehidupan Anda, perasaan itu menggerogoti Anda.

» Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama.
-- Kata-Kata Mutiara Princess Diana --
» Hidup hanyalah sebuah perjalanan.

» Saya ingin menjadi bebas, itulah motivasi saya.

» Saya tidak memimpin dengan peraturan, saya memimpin dari hati.

» Saya menggunakan hati di lengan untuk memimpin.

» Aku hidup untuk anak-anak saya. Aku akan hilang tanpa mereka.

» Lebih baik menjadi miskin dan bahagia daripada kaya dan sengsara..

» Jika Anda menemukan seseorang yang Anda cintai dalam hidup Anda, gantungkan cinta kepadanya.

» Lakukan tindakan kebaikan, tanpa mengharapkan imbalan. Aman dalam pengetahuan, sebab suatu hari seseorang mungkin melakukan hal yang sama untuk Anda.

» Saya tidak ingin hadiah mahal. Saya memiliki semua yang saya inginkan. Saya hanya ingin seseorang untuk berada di sana untuk saya, untuk membuat saya merasa aman dan aman.

» Setiap orang dari kita perlu untuk menunjukkan berapa banyak kita peduli satu sama lain, itu semua dalam proses merawat diri kita sendiri.
-- Kata Bijak Mutiara Robert F. Kennedy --
» Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan.

» Kemajuan merupakan kata yang merdu. Tetapi perubahanlah penggeraknya dan perubahan mempunyai banyak musuh.
-- Kata-Kata Mutiara Walt Disney --
» Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya.

» Cara untuk memulai adalah berhenti bicara dan mulai lakukan.

» Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejar mereka.

» Kami terus bergerak maju, membuka pintu baru, dan melakukan hal-hal baru, karena kita penasaran dan ingin terus memimpin kita ke jalan baru.

» Waktu dan kondisi berubah begitu cepat sehingga kita harus menjaga tujuan terus-menerus dan berfokus pada masa depan.
****

Sebuah Kata-Kata Bijak atau Kata-Kata Mutiara dari Tokoh Terkenal Dunia yang bisa menjadi inspirasi dalam kehidupan,, bisa menjadi inspirasi kita juga untuk membuat Kata-Kata Bijak Mutiara versi kita sendiri.. "Tulislah apa yang ingin kamu tulis, dengan harapan bisa dibaca dan bermanfaat buat orang lain.." .. Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar