Tanda-Tanda Pengen Balikan Sama Mantan Pacar

Advertisement
Inilah Tanda-Tanda Pengen Balikan Sama Mantan Pacar - Mantan lagi, Mantan lagi.. Kenapa harus tentang Mantan? Mantan emang kadang susah dilupain, entah itu kepikiran sejenak atau malah sering kepikiran!! Ya begitulah sosok yang bernama Mantan. Berbanding lurus dengan 'Setan'. Mungkin ada yang sampe kepikiran pengen Balikan sama Mantan? Atau sebaliknya, misalnya tiba-tiba mantan minta balikan, apa yg harus kamu lakukan?

Kalo kamu belum bisa Melupakan Mantan dan pengen balikan, mungkin tau kenapa. Tapi gimana caranya mengetahui mantan serius minta balikan, dan apakah kamu harus ngasih kesempatan kedua buat mantan?


Silahkan baca deh beberapa tanda mantan pengen balikan sama kamu atau kamu yang pengen balikan sama mantan berikut:

1* Masih Kepikiran sama Mantan
Hubungan udah berakhir berbulan-bulan, bahkan lebih dari setahun yg lalu, tapi Kamu (Dia) masih sering ngelamunin mantan dan Kamu (Dia) belum bisa berhenti mikirin mantan. Kalo gak sengaja Ketemu Mantan di suatu tempat, jantung serasa berdegup kencang dan Kamu (Dia) jadi salah tingkah. Itu tandanya kamu (Dia) masih ada rasa, dan kemungkinan pengen balikan lagi.. ~eeaakk~
2* Ngerasa Lebih Nyaman Pacaran sama Mantan
Mungkin kamu (Dia) merasa lebih bahagia saat masih pacaran sama mantan nya ketimbang pacar sekarang. Walaupun ada sifat dari si mantan yg mungkin gak bisa ditolerir lagi, dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan, yg sebenernya masih ada cara lain selain putus. Dan sekarang Kamu (Dia) malah menderita setelah putus dari mantan. Kamu (Dia) ngerasa lebih nyaman, dan biasanya nyesel, akhirnya kepikiran pengen balikan lagi !! ~nahlohh~
3* Mantan Gak Pernah Kasar
Mungkin selama masa pacaran, kamu (Dia) ngerasa si mantan gak pernah memperlakukan Kamu dengan buruk ataupun berbuat kasar. Walaupun pas lagi marahan, Dia gak pernah kasar, baik secara fisik maupun secara verbal. Nah ini nih, selain ngerasa nyaman dan mantan gak pernah kasar, jadinya susah ngelupain dan kemungkinan pengen balikan lagi deh.. ~ehmmmm~
4* Kalian Sudah Saling Memaafkan
Mungkin kamu (Dia) dan mantan udah saling memaafkan semua kesalahan yg pernah dilakukan saat masih pacaran ataupun setelah Putus. Karna hubungan baik gak bisa dijalin lagi kalo Kalian masih menyimpan dendam dan belum sepenuhnya memaafkan kesalahan, yang akhirnya sewaktu-waktu bisa meledak dan diungkit kembali dalam pertengkaran. Kalo misalnya udah saling memafkan dan hubungan deket lagi, kemungkinan kan pengen balikan?
5* Ngebayangin Mantan Jadi Pasangan Kamu Lagi
Kamu (Dia) merasa nyaman dengan mantan karna mungkin gak pernah berbuat kasar sama kamu, yang akhirnya kamu sering ngebayangin berhubungan lagi atau malah ngebayangin kalo menikah sama mantan. Berangan kalo mantan orang yang lebih tepat jadi pasangan kamu..??
6* Temen Kamu Masih Temenan sama Mantan
Kalo teman-teman menganggap mantan Kamu (Dia) orang yang menyenangkan untuk diajak berteman, dan teman-teman Kamu (Dia) sampe sekarang masih berteman sama mantan, berarti si mantan emang patut dipertimbangkan. Mantan yang baik kah?? ~Hmmmm~
7* Alasan Putus sama Mantan
Sebelum mutusin buat balikan sama mantan, liat alasan hubungan kalian gagal di masa lalu, dan gimana cara mengatasinya. Misalnya dulu putus sama mantan karena beda agama, pastikan Kalian udah tau solusinya Kalo ingin balikan. Atau Kalo alasan putus karna sifat buruk Kalian, bicarakan dan cari solusi masalah tersebut sebelum Kalian memutuskan untuk berhubungan lagi. Kalo masalah utama gak diselesaikan dulu, percuma aja. Hubungan Kamu pasti akan berakhir lagi karena alasan yg sama.
8* Perhatikan Perkataan si Mantan
Biasanya mantan bilang gak punya kekasih dan gak lagi deketin orang lain. Karena mantan bilang masih cinta sama Kamu. Tapi bukan berarti dia gak bilang cinta juga sama orang lain. Hati-hati, bisa jadi Kamu cuma sekadar cadangan. CADANGAN !!! ~Ngokk~
9* Perhatikan Cara Mantan Minta Balikan
Kalo si mantan ngajak balikan, coba liat dulu, Dia minta rujuk sama kamu secara pedekate dengan ngajak kamu jalan (kencan), atau dia ngirim SMS atau BBM minta balikan secara tiba-tiba, tanpa ada pendekatan terlebih dulu? Bisa jadi itu cuma keinginan sesaat, atau dia cuma mendadak rindu sama Kamu karena keingetan kenangan, dan berubah pikiran keesokan harinya.
Nah, itulah beberapa tips saat mantan minta balikan sama kamu, atau bisa jadi kamu yang termasuk pengen balikan sama mantan pacar kamu? Intinya sih, apakan kamu harus menerima lagi atau malah melupakan mantan, pertimbangkan baik-baik sebelum balikan lagi sama mantan pacar. Disalin dari sumber id.she.yahoo.com dan google.com. Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

Tanda-Tanda Pengen Balikan Sama Mantan Pacar

Published by: Admin on 01.06.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3