^Camfrog Room General Sekarang Jadi 18++ ?

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Sekilas ngomongin Camfrog Sekarang, kalo gue dibilang sih kayanya kembali ke masa-masa dulu, kali ya.. Masa dimana Camfrog identik dengan kata 18++.. Karna, pertama kali gue kenal camfrog lebih identik dengan hal-hal yang terbuka, dimana para user camfrog lebih suka liat camera ID wanita yang lagi pada buka-bukaan..

Nah, kalo gue perhatiin sekarang, camfrog balik lagi ke imej 18++. Kayanya udah jarang banget Room Camfrog yg mengutamakan Persahabatan dan Kekeluargaan. Gak kaya di pertengahan 2011 -sampai- pertengahan 2012, Camfrog General Room mendominasi, Persahabatan dan Kekeluargaan lebih terasa.

Camfrog Room General Sekarang

Tapi Sekarang ... ???

Banyak Room General (asli general) yang ngilang alias DOWN entah kemana, dan berganti dengan Room General ++. Room General tapi sering terlihat menampilkan camera yang buka-bukaan. Room camfrog yang naik hanya karena ada ID Cewek (wanita) yang rada kebuka (tau lah maksudnya).
1.) List Camfrog Room General yang ++
Coba deh bandingin camfrog room list general dulu dengan sekarang.. Kalo dulu, list room general ya bener-bener general. Keliatan dari NAMA room atau Keadaan di dalam room nya. Tapi sekarang, dibarisan 15 teratas list general room terlihat NAMA room general yang ...... bisa baca sendiri lah..
2.) Menampilkan Camera ID Wanita yang WOW
Nah ini nih,, padahal katanya di list GENERAL ROOM, tapi kok ada ID wanita alias cewek yang buka-bukaan ?? atau tampil sek-sehh ?? Itu tandanya BUKAN general, tapi udah buat diatas 18+. Ya, walaupun gue sendiri GAK munafik suka liat, tapi se-enggak-nya pindahin ke Zona 18+ lah, jangan di General.. -__-
3.) Rada Susah Mencari Persahabatan
Kalo dulu, gue ngerasa lebih mudah mencari persahabatan dan kekeluargaan, kebukti dari salah satu Room General di camfrog yang pernah gue stay di "oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo" utawa CDP Room. Tapi sekarang ?? Kayanya udah mulai susah buat cari Persahabatan. Hampir di semua Room lebih fokus ke orang-orang yang udah dikenal di room atau fokus ke ID Wanitanya, sedangkan sama user baru yang pengen cari persahabatan, rada susah... #Entahlah..

Camfrog sekarang kerasa aneh, susah nyari persahabatan apalagi keluarga, kalo cuma cari Gebetan (couple) sih masih bisa. Itu yang gue rasain sekarang, tentang keadaan Camfrog Room general.. Makanya gue pernah nulis tentang Alasan Room Camfrog Lama Down (Ngilang) disini..

So, gimana dengan sobat camfroger yang lain, apa ngerasain juga atau ngerasa sama aja..??? Apakah camfrog room general yang sekarang dengan yang dulu ada perbedaan atau ngerasa sama aja ?? Silahkan komentar aja deh.. Salam Cinta dan Persahabatan..
Advertisement

^Camfrog Room General Sekarang Jadi 18++ ?

Published by: Admin on 13.45.

Silahkan Komentar Disini:

2 comments:

  1. sekarang general kebanyakan sudah menjadi ++ , camfrog dah kaya tempat prostitusi ya gan :D

    BalasHapus