^Bahan Lomba Stand Up Comedy Di Camfrog

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Hari gini, siapa sih yang gak tau acara Stand Up Comedy. Sebuah acara comedy pintar dan kreatif yang menonjolkan sisi pengolahan kata atau kalimat yang biasa menjadi luar biasa, gak nyangka dan lucu. Acara Stand Up Comedy sering kita lihat di salah satu televisi swasta, dan bisa view di Youtube Video.

Nah, ngomongin tentang Stand Up Comedy, di dunia maya Camfrog juga pernah beberapa kali diadaain Lomba Stand Up Comedy, yang merupakan salah satu Jenis Lomba di Camfrog. Nah, buat yang pengen belajar atau ikutan lomba Stand Up comedy, berikut salah satu contoh bahan Stand Up Comedy di Camfrog yang gue salin dari video di youtube..



"Bahan Stand Up Comedy di Camfrog"

** OPENING **
Tadi sebelum gue ada peserta standup yang entah disebut apaan, manusia, setan, jin, iblis,, atau.. entahlah...
OK, Sebelumnya gue sapa dulu deh,, assalamualaikum.. masih semangat semuanya...
Disini keren banget yah,, ada cowok yang ganteng2, ada cewek yang cantik2 dan ada juga yang berkelamin ganda-campuran...

Para peserta lomba yg udah tampil ataupun yang belum tampil, ternyata pinter-pinter dan kreatif, walaupun wajah kalian gak menunjukan kearah kepinteran, tapi gue yakin kalian pinter. Pinter MODUSin cewek-cowok misalnya.. :)

Malem hari ini gue berasa banget jadi artis papan atas,, padahal mah muka gue kaya papan tulis,, yang penuh dengan coretan gak jelas.. Suram.. :|
Tapi jangan salah,, gini-gini Gue itu ganteng loh.. Tapi, Gue ganteng untuk orang-orang yg paling Jelek.. Jadi, buat yang merasa jelek,, sory yah kalo gue ganteng.. :)

Dan gue ngerasa lebih ganteng kalo pake kaca mata, yang bahkan kadang kaca mata gue lebih lebar dari muka gue.. :|
Tapi Ngomong-2 soal kaca mata.. pas ada acara keluarga, sodara gue pernah nanya, "kok kamu pake kaca mata, emang mata kamu mines?, trus kenapa pake kacamatanya di kepala?"
Gue bilang, "mata gue gak mines, tapi OTAK gue yg mines, makanya gue taro kaca mata dikepala. Daripada diturunin entar otak gue jadi miring." :|

Kegantengan atau Kecantikan, terkadang berhubungan dengan keadaan HIDUNG. Karna kadang ada aja yg mempermasalahin hidung.
Katanya hidung pesek lah, hidung mancung kedalem lah, hidung minimalis lah.. Pokoknya hidung-hidung nyungsep sejenisnya gitu deh.. Dan ada yang suka bilang, katanya kalo hidung pesek itu kurang laku. Tapi menurut gue sih gak selalu deh, karna mau idung pesek ataupun idung mancung, yang penting ada lubangnya, dan lubangnya ada dua. Iya kan..?? Coba kalo idung lo lubangnya cuma satu,, atau malah gak ada lubang ? Masa mau nafas pake pantat... :|

** TENTANG LOMBA **
Kalo gak salah, kita ini lagi lomba stundup komedi kan yah.. Kalo boleh jujur, para peserta yang udah tampil gue bilang keren.. Sebagian ada yang emang bakat stundup,, tapi juga ada yang aneh. Itu mau stundup apa mau mangkal jeng,,, :|

Dan yang namanya lomba, biasanya kan ada juri nya, dan jurinya itu minimal harus seprofesi, atau mengerti apa yang lagi dilombain. Jangan sampe lomba standup jurinya malah juri yang suka masak, entar malah di komentarin gini..
"Pino, aku liat2, rambut kamu itu kayanya kurang adonan gitu ya.. itu muka kamu kayanya kebanyakan asem, coba kasih gula dikit biar manis, dan kulit kamu juga kayanya agak kematengan ya, kaya kelupaan ngangkat gitu.. Apapula coba ini... |)

** TENTANG CAMFROG **
Ngomong2 soal camfrog, munngkin gak jauh beda dengan dunia facebook atau twiter, kalo soal tampang.. Cuma beda di camera poto dan webcam aja. Kalo kalian ngerasa punya muka jelek, sekarang bisa keliatan cakep secara instan.. Karna sekarang ada yang namanya camera IR (infra red). Kalian bisa keliatan ganteng kaya ubi mateng, atau keliatan cantik kaya asap pabrik..
Coba aja liat deh user yang pake cam IR, mukanya kan warna pink-orange-kemerahan gitu,, kaya ubi mateng dicampur asap pabrik.. :|

** TENTANG ULANG TAHUN **
Ngomong-2, hari ini ada yang ulang tahun ga? Atau mungkin lomba ini diadain buat acara ultah?

Kalo ngomongin soal ulang taun, biasanya ada perbedaan mendasar antara cewek dan cowok yg ulang tahun. Kalo misalnya ada cowok yg ultah, kita sesama cowok, kita biasa aja ngucapinnya, paling cuma "woii bro, met ulang tahun ya semoga sukses".
Tapi kalo cewek yang ulang tahun ribet bener dah ngucapinnya. Misalnya gini, "hey beby,, met ultah yahh, semoga makin cantik, makin imut, makin unyu dan sejenisnya.."
Yang jadi pertanyaan, kalo mau makin cantik, harusnya kan cantik dulu.. Iya kan... Masa dari jelek mau langsung makin cantik? Gak gitu juga kaleee.. :|

Dan kadang Gue juga suka bingung kalo ada acara ulang tahun, kenapa hampir selalu pada lempar kue ultah. Coba gitu sekali-kali lempar pacarnya ke gue, kan enak tuh nemplok di gue.. :) atau lempar duren, kan lumayan tuh kalo kena muka yang lagi ulang tahun..

Dan satu hal penting yang harus kalian catet kalo lagi masa pacaran, ngasih KADO ULTAH dari atau ke pacar.
Karna biasanya ada saat dimana kado ulang tahun di balikin sama Pacar kalo kita udah putus. Jadi, khusus buat cowok mesti ati2 kalo ngasih kado ke Pacarnya. Ada satu kasus, cowok yang ngasih kado ke pacar-nya, misalnya Rok-Mini, Tengtop, Tas-Cewek atau Lipstik, nah pas mereka putus, kadonya dibalikin. Lah kan kado yang dibalikin tadi bisa jadi buat mangkal sama si Cowok.. Ada yang mau kaya gitu..?? Ihhhh.. cucook deh ciiinnn....

Kadang, mungkin nemuin orang ulang tahun yang minta kado atau tingkah yang aneh.. Gue penasaran sama orang yg aneh kaya gitu, dulu emaknya ngidam apaan kali yaa.
Jangan-jangan emaknya ngidam soto ceker ayam, dan ceker ayam nya harus 6. Coba lo bayangin, harus 6 ceker ayan... Dan lebih bermasalah lagi, ceker ayam sebelah kanan harus 2 dan ceker ayam sebelah kiri-nya 4. Nah lo gimane cara ngebedain ceker ayam mana yang sebelah kanan dan mana yang sebelah kiri deh.. :|

** PENUTUP **
Jadilah orang yang terbaik dan lebih baik. Jadikah hari ini lebih baik dari hari kemaren, dan besok lebih baik dari hari ini. Tapi masalahnya,, hari ini hari apa sih?

Gue yakin, semua orang yang hidup pernah merasakan malu, termasuk gue, dan pastinya kalian juga dong... Ketikan gue tampil disini, berbicara seperti ini, ngoceh gak jelas dari tadi disini, dan kalian GAK ADA yang Ketawa, gue MALU... Dan kalo kalian disana lagi liatin gue dan dengerin ocengan gue disini dari tadi GAK Ketawa... kalian semua MEMALUKAN..!!!
Apakah kalian semua ingin menjadi orang yang memalukan?
Yaudah sekarang kalian ketawa gih.. dan kalian gak bikin gue malu.. dan itulah yg namanya simbiosismaluisme.. :)

Oke gue Pinoci cowok paling keren di Tangerang,,, terima kasih buat waktunya.. :)

***

Contoh Bahan Lomba Stand Up Comedy di Camfrog diatas hanya salinan kecil yang gue ambil dari beberapa comic top Stand Up Comedy. Kalo sobat pengen belajar, silahkan view Youtube aja, dan kalo pengen ikutan lomba di camfrog, cari aja room yang ngadain. Salam Cinta dan Persahabatan.. By: Pinoci..
Advertisement

^Bahan Lomba Stand Up Comedy Di Camfrog

Published by: Admin on 22.50.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar