^Alasan Room Camfrog Lama Down (Hilang)

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Alasan Kenapa Room Camfrog Lama Down (Hilang) - Suka maen camfrog dan mungkin udah lama, sampe disebut manula camfrog. Pasti tau lah, dari dulu sampe sekarang, banyak perubahan atau pergantian nama room camfrog yang ada di list general asia yang berubah.

Gue yang mulai main camfrog dari november 2011 sampe sekarang, ngerasa banget ada perubahan di list room camfrog general yang terjadi. Room camfrog lama yg dulu naik, sekarang entah dimana, dan diganti sama room camfrog yang baru.

List Room Camfrog 2012
"List Room Camfrog 2012"

Mungkin beberapa alasan kenapa room camfrog lama pada down atau hilang berikut jadi jawaban-nya..
1.) Dunia Berputar
Hal pertama yang bikin room camfrog lama pada down atau ilang adalah, karna dunia itu berputar. Yaps, yang namanya dunia itu kan berputar, jadi ada saatnya diatas dan ada saatnya dibawah. Mungkin dulu mereka diatas, sekarang gantian dibawah. #Simple
2.) Regenerasi
Selain karna dunia berputar, alasan lain dari room camfrog lama down adalah regenerasi user nya. Seiring waktu, pastinya banyak orang-orang baru dengan ID dan juga Room Camfrog baru. Jadi, jangan heran kalo sering nemuin ID atau Camfrog Room baru naik, sedangkan room lama pada ilang.
3.) Banyak yang Vakum
Mungkin dulu banyak ID camfrog lama yang bisa online setiap hari, autis depan laptop/komputer di room camfrog, tapi sekarang mungkin mereka punya kesibukan offline (dunia real) yang gak bisa buat online setiap hari, atau bahkan beneran gak bisa camfrog-an lagi. Dengan banyaknya ID Camfrog lama yang vakum, otomatis room lama juga makin sepi dan ngilang.
4.) Perpecahan Room
Masalah lain yang bikin room camfrog sepi atau bahkan down biasanya karna ada masalah internal, atau perpecahan room. Awalnya ribut dikit dan masalah sepele yang akhirnya jadi masalah perpecahan room. Ada yang sebagian bikin room baru, yang bikin room lama sepi.
5.) Flood Room
Nah, kalo ini sih kerjaan orang iseng, atau sirik aja. Gak ada kerjaan banget Flood Room di camfrog. Alasan mereka macem-macem, mulai dari yang cuma iseng, baru bisa flood, ada masalah, atau apapun itu gue gak ngerti dah. Tapi intinya, flood room ini kalo keterusan bisa bikin room camfrog down juga.
6.) Main Owner Vakum / Keluar Room
Keberadaan room camfrog bertahan gak lepas dari para main owner atau yang punya room tersebut. Kalo misalnya main ownernya keluar atau vakum, cukup jadi masalah juga loh. Bisa jadi MO tersebut jadi penyemangat atau pendukung bertahannya room, nah kalo gak ada, bisa jadi room down dan sepi.

List Room Camfrog 2014
"List Room Camfrog 2014"

Jadi intinya sih, apapun masalahnya dan apapun room nya, semua tergantung waktu, bagaimana si empunya room dan juga para user/ penghuni room camfrog tersebut. Merekalah yang menentukan keberadaan room dari pertama dibuat sampe sekarang, gimana nasibnya.

So, itulah beberapa alasan kenapa room camfrog lama down atau sepi dibandingkan dulu vs sekarang. Kesimpulan diatas, gue ambil dari kenyataan yang ada selama gue maen camfrog. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

^Alasan Room Camfrog Lama Down (Hilang)

Published by: Admin on 20.30.

Silahkan Komentar Disini:

2 comments: