^Tips Membeli Camfrog Pro

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Tips Membeli Camfrog Pro - Para camfroger pasti tau dong "Camfrog Pro", sebagian banyak udah pada pake PRO, karna banyak kelebihan kalo pake PRO. Mungkin ada yang pengen pake atau beli Camfrog Pro tapi belum tau caranya gimana?

Cukup banyak Kelebihan Camfrog Pro yang kita dapat, dan yang pasti bebas dari banner iklan di room atau IM Camfrog. Sebenernya kalo mau beli Camfrog Pro cuma ada dua cara, pertama beli langsung sendiri via website resmi camfrog, dan kedua lewat jasa / ID yang jual camfrog PRO.

Tips Membeli Camfrog Pro

1.) Beli Camfrog PRO Langsung di Camfrog.com

Cara pertama, sobat bisa beli Camfrog Pro langsung ke website camfrog.com di page http://www.camfrog.com/en/register/. Disitu ada dua Pilihan:
- Camfrog Pro 1 Year (1 Tahun)
- Camfrog Pro Monthly (1 Bulan)

Camfrog PRO

Sobat tinggal klik salah satunya, nanti akan dibawa ke page registrasi "Camfrog Annual Pro Nick" dan mengisi data yang diminta. Sedangkan untuk pembayaran, ada beberapa pilihan:
- Visa
- MasterCard
- American Express
- JCB
- Paypal
- Wire Transfer
Tapi biasanya lebih simple pake "Paypal".

* Untuk Harga disesuaikan dengan kurs dolar saat ini *

2.) Beli via Jasa / ID yang Jual Camfrog PRO

Cara pertama mungkin rada ribet kalo sobat gak punya salah satu pembayaran (gak ada paypal), bisa dengan cara yang kedua yaitu via orang/ ID camfrog yang nawarin registrasi Camfrog PRO. Karna banyak yang melayani Camfrog PRO tahunan atau bulanan. Tapi mungkin perlu seseorang yang dikenal atau kenal dengan si perantara ini, dan sistem saling percaya aja.

* Untuk harga cukup beragam, mungkin ada perbedaan dikit. Tapi masih standard dan mengikuti kurs dolar saat ini juga *

Simple kan cara Registrasi Camfrog PRO atau beli Pro diatas. Kalo sobat pengen pake PRO dan punya UANG, silahkan beli. Tapi kalo mau gratisan, sobat bisa coba dapetin Camfrog PRO secara Gratis. Semoga bermanfaat. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

^Tips Membeli Camfrog Pro

Published by: Admin on 19.42.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar