^Perbedaan Camfrog 6.6 Dan Camfrog 6.5

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Setelah beberap minggu lalu camfrog Update versi baru "Camfrog 6.6", mungkin ada beberapa sobat camfroger yang ngerasa ada Perbedaan Camfrog 6.6 dengan Camfrog 6.5 atau versi sebelumnya. Yaps, karna di versi 6.6 ini ada beberapa perbedaan dan juga tambahan. Apa sajakah?

Kalo udah lebih dari 6 bulan maen camfrog dan nyoba camfrog versi 6.6, pasti ngerasain perbedaan dengan versi camfrog sebelumnya. Kira-kira berikut inilah beberapa perbedaan Camfrog 6.6 dengan Camfrog 6.5 atau versi sebelumnya:

Perbedaan Camfrog

* Tampilan di Kotak Login Camfrog

Secara umum sih keliatan gak ada bedanya. Tapi kalo diperhatikan baik-baik, ada satu perbedaan antara Camfrog 6.5 dengan Camfrog 6.6, yaitu dibagian ID Camfrog List Friend kita.
Bedanya ada di ID yang GAK pake PRO dan yang pake PRO Code. Kalo Pake GAK pake PRO ID warna HITAM, dan yang pake PRO Code ID warna HIJAU. (Lihat gambar dibawah).

Login Camfrog 6.6 dan Camfrog 6.5

* Tampilan di Room Camfrog

Kalo di versi camfrog sebelumnya, dari camfrog versi pertama sampai camfrog 6.5, tampilan di Room Camfrog terlihat:
- ID Owner (Merah)
- ID Operator (Hijau)
- ID Friend (Biru), dan
- ID User (Hitam)

Sedangkan di Camfrog versi 6.6 untuk semua ID di room sama warnanya "Hitam", terkecuali yang memakai 'PRO Code' berwarna "Hijau". Untuk tampilan ID Owner, Operator, Friend dan User, dibedain dengan adanya Logo di sebelah kanan ID.
- ID Owner (Logo Rumah/Home)
- ID Operator (Logo M)
- ID Friend (Logo Emo Senyum), dan
- ID User (Tanpa Logo)
(Lihat gambar dibawah)

Room Camfrog 6.6 dan Camfrog 6.5

* Emoticon Stiker Baru

Nah ini, perbedaan lain yang mencolok di camfrog 6.6 adalah adanya "Emoticon" baru yang di camfrog versi sebelumnya GAK ada. Biasanya di camfrog versi terdahulu, untuk emoticon cuma gambar standard, tapi di camfrog 6.6 ada emoticon stiker yang unik dan lucu gambar Kodok. (Lihat gambar dibawah)

Stiker Emoticon Baru Camfrog 6.6

Stiker Emoticon Camfrog 6.6 Room

* Perbedaan Lainnya

Untuk perbedaan lainnya, sementara ini masih belum nemu. Mungkin nanti kalo nemu di UPDATE lagi deh, lagi nyari perbedaan camfrog 6.5 vs camfrog 6.6 lainnya.

***

Setelah melihat beberapa perbedaan antara camfrog 6.6 dengan camfrog 6.5 diatas, sepertinya camfrog emang lagi melakukan perubahan. Kayanya udah ga ada lagi warna BIRU dan MERAH ID camfrog di room. Entahlah.. Sementara admin masih pake camfrog 6.5, karna lebih nyaman. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

^Perbedaan Camfrog 6.6 Dan Camfrog 6.5

Published by: Admin on 22.05.

Silahkan Komentar Disini:

2 comments:

  1. saya tidakbia masuk ke camprog saya gimana cara nya,daptar barun suda tapi blm bisa masuk juga.

    BalasHapus
  2. ajarin saya,biar bisa masuk,ke camprog chat lg

    BalasHapus