^Tips Malam Minggu Jomblo Biar Gak Galau

Advertisement
CDP™ » Gimana sih Tips Biar Malam Minggu Gak Galau buat Jomblo? Mungkin ada yang nanya atau malah browsing di Internet dengan pertanyaan kaya gitu? Pasti JOMBLO ya?? *Ehh.. Malam Minggu bisa dibilang, suatu malam yang diharapkan TIDAK ada oleh para Jomblo, karna malam minggu cuma bisa bikin galau dan bete super gak jelas.

Jomblo, Single, alias gak punya Pacar, biasanya sih paling bete kalo denger kata "Malam Minggu". Kebanyakan dari Jomblo bilang gak ada yg namanya malam minggu, atau para jomblo biasanya nyebut Sabtu Malam. Sebegitu Mengenaskan-nya kah para Jomblo di malam minggu???

Tips Malam Minggu Jomblo Biar Gak Galau

Tapi mbloo, ada banyak hal yg bisa kalian lakukan di malam minggu biar gak galau dan bete gak jelas loh. Walaupun Jomblo dan gak punya pacar, ada beberapa tips Jomblo di Malam Minggu biar Gak Galau. Baca deh..

* Kongkow Bareng Teman-Temen
Kalo biasanya kamu jalan sama pacar pas malem minggu (waktu masih pacaran atau lagi ngejalin hubungan LDR), sekarang kamu bisa ajak temen-temen kamu jalan atau kongkow bareng. Bisa kongkow biasa atau sekalian jalan keluar kota, sekalian ngademin pikiran.
Kamu bisa ajak temen yg jomblo juga, atau temen yg jarang kamu ajak jalan. Selain bisa happy bareng, kamu juga bisa nambah temen baru deh.

* Bikin Pesta Kecil / Kumpul Bareng Temen
Kalo emang gak ada acara keluar atau mungkin lagi kekurangan dana, kamu bisa ajak temen dan sahabat-sahabat kamu ke rumah trus adain pesta kecil, yang intinya kumpul bareng temen lah. Pergi ke mini market beli cemilan dan minuman ringan lalu bersenang-senanglah. Bisa nyetel musik, joget-joget ga jelas, maen gitar, maen kartu dan sejenisnya. Tapi dalam batas kewajaran dan gak mengganggu tetangga yah..

* Nginep di Rumah Temen atau Sebaliknya
Kalo tiap malam minggu kamu di rumah sendirian atau keluar gak jelas, coba deh sekali-kali maen dan nginep kerumah temen atau sebaliknya, ajak temen nginep dirumah kamu.
Banyak hal yg bisa kamu lakukan sama temen di malam minggu. Bisa becanda, saling curhat gak jelas, nonton film, maen kartu atau sekedar duduk di teras rumah sambil maen gitar.

* Nonton DVD Film di Rumah Sendirian
Kalo kamu gak ada acara keluar atau lagi males keluar rumah di malam minggu, daripada bengong gak jelas, kamu bisa nyewa/pinjem DVD Film, atau nonton film-film yang belum sempet kamu tonton di rumah. Kamu bisa beli cemilan dulu ke minimarket, trus nonton film sendiri. Sendiri? Jangan salah, nonton film sendiri di rumah itu nikmat loh, karna kamu bisa ketawa, teriak, nangis, salto-jungkir-balik sekarepmu, bebas lepas sampe nyungsep dah.

* Mencoba dan Melakukan Hal Baru
Nah ini, daripada malam minggu gak ada acara dan bingung mau ngapain, kenapa kamu gak nyoba hal baru aja. Misalnya kamu jarang atau malah gak pernah masak, coba deh kamu ke dapur trus bikin masakan kesukaan kamu sendiri atau iseng bikin kue. Gak masalah hasilnya kaya gimana rasanya, yang penting malam minggu kamu terasa seru dan bikin ngaco sendiri deh. Atau kamu bisa coba hal baru lainnya lah..

* Browsing Internet
Kalo kamu punya koneksi internet di rumah, banyak hal yg bisa kamu lakukan untuk menghabiskan malam minggu. Kamu bisa menjelajahi situs-situs Internet, bisa baca hal-hal menarik dan lucu yg bisa bikin ketawa dari berbagai situs dan blog, bisa juga bafering video di Youtube.

* Chatting / Video Call
Selain browsing internet, kamu bisa juga buka sosial media (sosmed) kaya facebook, twitter, dan sejenisnya. Atau kamu ngobrol chatting online sama teman lewat chatting YM dan Facebook, dan juga bisa video chat camfrog, video call skype dan messenger lainnya.

* Maen Game Online
Nah, buat kamu yang merasa gammer utawa suka maen game online. Status Jomblo justru bikin kamu semakin bebas meng-autisasikan diri kamu buat maen game online seterah kamu deh. Kamu bisa maen game online sampe butek tuh mata kamu.

* Maen Game Playstation (PS)
Kalo gak ada internet dan kamu suka game, apalagi kamu suka maen playstation utawa PS, daripada malam minggu gak ada acara dan nyanun sendiri di rumah, kamu bisa gunakan dan nikmati malam minggu dengan maen PS. Bisa di rental PS, rumah temen, atau kalo punya sendiri, ajak adek/kakak/temen maen PS sampe begah dah..

* Ke Tempat yang Dilarang Mantan (Pacar)
Selama pacaran atau semasa masih punya pacar, pastinya ada tempat yang gak boleh atau pacar gak mau datengin tapi kamu suka. Nah, selagi gak ada pacara utawa Jomblo, coba deh ke tempat tersebut. Nikmati tempat-tempat yang dulu dilarang sama mantan / pacar di malam minggu sendirian atau sama temen.

* Nikmati Kesendirian
Menikmati kesendirian di malam minggu bukan berarti nge-galau loh. Kamu bisa coba keluar sendiri, misalnya ke mall buat belanja atau sekedar liat diskon atau cuci mata. Kalo liat orang gandengan, cuekin aja, pura-pura gak liat aja.. Selain ke mall, kamu bisa ke tempat yang sepi tapi indah dan tenang, sekalian buat nenangin hati + pikiran.

* Kumpul Bareng Keluarga
Coba deh kamu inget, kapan terakhir kali kamu menghabiskan waktu bersama keluarga? Kalo biasanya waktu kamu buat pacaran, atau keluarga kamu sibuk /punya acara masing-masing. Coba kali ini kamu kumpul bersama keluarga di malam minggu. Ajak orangtua, adek, kaka, saudara, atau pembantu untuk makan malam di luar, belanja atau nonton film di bioskop. Sama keluarga itu lebih seru loh..

* Silaturahmi ke Tempat Saudara
Coba kamu inget juga deh, kapan terakhir kali berkunjung ke rumah saudara, om-tante, kakek-nenek, dan kerabat lainnya.? Kalo emang rumah mereka gak terlalu jauh, coba di malam minggu ini kamu berkunjung ke tempat mereka, sekalian silaturahmi dan kangen-kangenan lah. Bawa sedikit oleh-oleh seadanya aja, intinya sih, mereka pasti seneng kamu dateng.

* Tidur
Kalo kamu bosen/ males keluar, males nyoba hal baru, males nongkrong sama temen, males nonton film dan baca buku, dan males semales-malesnya. Daripada malam minggu makin galau bete dan malesin banget, jurus terakhir yg bisa kamu lakukan adalah "TIDUR". Kali ini cobalah kamu tidur lebih awal, dan rasakan sensasi-nya bangun di minggu pagi yg sejuk deh..

Dan mungkin ada kegiatan-kegiatan lain yang bisa kamu lakukan di malam minggu dan bisa mengatasi galau dan bete. Tapi semoga sedikit tips mengatasi galau di malam minggu buat jomblo di atas bisa bermanfaat buat kalian dan sobat di ngenes nya malam minggu. Malam Minggu Sendiri tanpa Pacar? So What..!!! Disalin dari berbagai sumber. Salam Cinta dan Persahabatan.. Oiya baca juga deh Kata Kata Status Twitter Lucu yang Ngaco.
Advertisement

^Tips Malam Minggu Jomblo Biar Gak Galau

Published by: Admin on 01.50.

Silahkan Komentar Disini:

1 comments: