^Kata² Galau Gak Sih Di Twitter

Advertisement
CDP™ » Kenapa harus temanya tentang GALAU? Yaps, namanya juga hidup dan kalo berhubungan dengan Remaja jaman sekarang pasti gak jauh dengan yang namanya kata Galau. Banyak penyebab terjadinya Galau, sebuah perasaan yang kita sendiri gak ngerti kenapa. Ya namanya juga Galau. Ada apa dengan Galau?

Kali ini gak membahas tentang cara mengatasi galau atau penyebab galau, tapi sebuah kata kata Galau Gak Sih !! Jadi kaya kalimat pertanyaan gitu deh. Lebih jelasnya langsung baca aja deh dibawah.

"Galau Gak Sih"

Kata Kata Galau Gak Sih
#GalauGakSih kalo udh punya rencana buat nemuin 'seseorang' tpi dia-nya disana udh punya 'pacar' ?? :| *sobek-sobek kalender*

#GalauGakSih kalo memori internal posel (android) penuh + eror n menyebabkan list Contact nomer hape ilang semua :| *rendem hape di GaYung*

#GalauGakSih kalo memori internal posel (android) penuh + eror n menyebabkan list Contact nomer hape ilang semua :| *rendem hape di GaYung*

#GalauGakSih kalo liat di TL ada "Mantan" lg sayang2'an sma "Pacar" Barunya ?? *tutup mata pake lakban*

#GalauGakSih kalo udah bela2-in online tapi yg ditunggu (seseorang) malah ga nongol jg sampe ngantuk ?? *siram laptop*

#GalauGakSih kalo kita Kangen tapi sana-nya gak kangen jg, malah nga-ngenin Pacar barunya ?? :| *jedotin kepala pak RT*

#GalauGakSih kalo seseorang yg masih disayang (mantan) ternyata udah punya Pacar baru ?? *mangap depan kipas angin*

#GalauGakSih kalo liat "Gebetan" berduaan sama Pacar barunya depan Mata lo ??? :| *acak acak muka*

#GalauGakSih Kalau DiPutusin Pacar Secara Mendadak?

#GalauGakSih kangen sama orang yang engga ngangenin kita?

#GalauGakSih kalo tiap liat timeline dia mentionan sama orang lain pake sayang-sayangan?

#GalauGakSih kalo lo ngegebet yang udah punya pacar tapi mereka ga putus-putus malah tambah langgeng?

#GalauGakSih kalo lo ngegebet sahabat lo yang udah 3 tahun tapi dia ga pernah ngertiin persaan lo?

Sumber: Twitter.com

Itu mungkin sedikit dari kegalauan yang pernah dan sering dirasain para sobat khususnya yang masih Remaja (tapi orang dewasa juga bisa Galau). Tulisan tentang kata kata galau gak sih sebagai pertanyaan, curhatan dan bisa juga sebagai kata sindiran buat seseorang #Kode. :) Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

^Kata² Galau Gak Sih Di Twitter

Published by: Admin on 23.15.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Fut1

#Fut2

#Fut3